[Bayi & Balita]
Rizka Fauziyah NV
Bagaimana pola makan pada anak usia 10 bulan yang memiliki status gizi kurang tetapi dia saat lahir secara prematur ?
04:03 17/01/2018
M Rizal Permadi, S.Gz., M.Gizi (Nutri & Diet) ahligizi
Hai selamat pagi ibu rizka
terimakasih atas pertanyaannya
pola makan untuk anak usia 10 bulan tetap diberikan ASI dan setelah usai 6 bulan mulai diberikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan ), bisa diberikan PMT 2-3 kali sehari berupa nasi TIM yang dicampur dengan berbagai macam lauk maupun sayur,, setelah makan berikan buah
terimakasih atas pertanyaannya
08:58 17/01/2018