[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Aulia Ayu
Hoax atau fakta kalau buah2an tertentu tidak boleh asal dimakan dalam waktu bersamaan?
Seperti:
Pisang dan strawberry
Pisang dan alpukat
Lemon dan pepaya
Dan masih banyak lagi yg harus di hindari.
Apa itu semua benar?
05:15 31/01/2020
Ken Dwiba Amarakamini, S.Gz ahligizi
Hoax. Semua buah aman dikonsumsi bersamaan. Kecuali pada kondisi tertentu seperti orang yang memiliki penyakit gagal ginjal, tidak direkomendasikan untuk mengkonsumsi pisang dan strawberry, karena kedua buah tersebut tinggi kandungan kaliumnya
19:50 31/01/2020