[Diet Maag (Gastritis)]
Ricky yuwono
Apakah orang yg memiliki sakit maag boleh mengonsumsi makanan berserat? Alasannya apa? Terima kasih
13:15 31/01/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
boleh karena tidak ada hubungannya sakit maag dengan makanan berserat. Makanan yg berserat justru untuk memperlancar pencernaan
20:19 31/01/2020
Ahli gizi ahligizi
Mungkin makanan berserat untuk kategori sayur seperti Kol/Kobis tidak dianjurkan karena mengandung tinggi gas yang akan memicu gas dalam lambung
13:28 31/01/2020