[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam buk..
Saya memiliki masalah dengan BB sayaa dimana saya memasuki pre obesitas dengan perhitungan IMT dan seharusnya saya memiliki BB normal yaotu 49 tetapi sekarang 67 kg. Saya mohon bantuan contoh menu yang harus saya konsumsi dapam menurunkan BB saya. Terimakasih
17:00 31/01/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah memilih konsultasi di dieducate.
Bagaimana kondisi Anda saat ini apakah sudah membaik?
Bila ingin melakukan pengaturan makan untuk penurunan berat badan, kami perlu mengetahui beberapa data dari Anda :
1. Berapa berat badan, tinggi badan, dan umur sekarang?
2. Apakah jenis kelamin dan apa aktivitas Anda dalam sehari? misalnya bekerja kantoran.
3. Olahraga apakah yang rutin Anda lakukan? misalnya senam aerobik 1x/mgg
4. Ceritakan kebiasaan makan Anda dan porsinya dalam sehari, contoh (contoh pagi nasi 2 centong, ngemil gorengan 4 buah, siang nasi padang 1 bungkus, es teh manis 3x sehari, makan malam nasi goreng telor 1 bungkus, susu sebelum tidur)
5. Apakah Anda mempunyai penyakit tertentu?
Mohon dijawab agar saran pengaturan makan dari saya sesuai dengan kondisi Anda.
Semoga membantu ya, terimakasih :)
14:58 08/07/2020