[Diet Kolesterol]
Taliyya MH
Bagaimana diet yang baik bagi pasien yanh memiliki kolestrol dan hipertensi?
Apakah tidak apa-apa jika mengkomsumsi obat herbal (dedaunan) lebih dari 3x dlm sehari?
00:12 01/02/2020
Sriwihastomo Arief Maulana, A.Md.Gz. ahligizi
Hai sdr.Taliyya MH. saya bantu jawab. Boleh saja memakan obat herbal, asal hanya sebagai suplemen (pendukung), bukan makanan utama. Harus dikonsumsi sesuai dengan petunjuk pemakaian dan dosis yg dianjurkan. Walaupun demikian, harus didukung dengan menghindari makanan yg asin, berminyak, dan bersantan. Semoga membantu 😊
10:23 01/02/2020