[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Alanray YR
Berat badan saya 58kg dan memiliki tinggi 173cm, dan saya sangat suka olahraga. Saya ingin menaikan berat badan saya, bagi tips kapan waktu atau jam-jam terbaik untuk makan?
01:24 01/02/2020
Putri Lestari ahligizi
Berat badan Anda sudah normal. Makan tetap 3x sehari, sebaiknya tepat waktu. Sarapan sebelum jam 9 Makan siang sekitar pukul 11. 00-13.00 Makan malam sebelum jam 8 Diantara waktu makan utama, Anda bisa makan makanan selingan pada pagi dan sore hari
09:22 02/02/2020