[Lainnya......]
Najrannisa Dayra
Kenapa penyakit jantung tidak boleh konsumsi pisang?
06:10 01/02/2020
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
Boleh saja mengkonsumsi pisang, tapi dengan porsi yang kecil.
untuk penyakit jantung 1 hari sebaiknya konsumsi pisang 1 aja berat 50 gram.
karena didalam pisang mengandung kalium. konsumsi kalium berlebih akan memberatkan kinerja jantung.
23:56 01/02/2020