[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana saya mengurangi porsi makan sedangkan saya memiliki gastritis
06:54 01/02/2020
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
untuk porsi makan pasien gastritis biasanya porsi kecil tapi sering. Hindari makanan yang pedas, berminyak, dan asam. Utamakan makanan yang mudah dicerna contoh bubur lunak. Ingat ya ka, kurangi makan pedas dan terlalu asam.
23:54 01/02/2020