[Bayi & Balita]
anonim
Cara penanganan stunting?
11:13 01/02/2020
bismillah...
halo...
penanganan stunting :
1. saat hamil, konsumsi obat penambah darah.
2. penuhi kebutuhan nutrisi saat hamil
3. lakukan IMD
4. berikan asi eksklusif hingga 6 bln.
5. biasakan perilaku hidup sehat
6. terus pantau pertumbuhan anak seperti baik bb (berat badan), tinggi badan, lingkar kepala
7. berikan imunisasi lengkap untuk anak
8. berikan mpasi yg tepat sesuai usia, frekuensi dan tekstur.
semoga bermanfaat ^^
20:34 01/02/2020