[Lainnya......]
fatimah fitriani
Makanan apa yg bagus Dan tidak boleh dimakan untuk penderita syrosis
12:58 01/02/2020
bismillah...
hallo mbak , makanan yang dianjurkan untuk penyakit sirosis hati yaitu sumber kh seperti nasi, kentang, roti, mie.
sumber sayuran seperti bayam, labu kuning, labu siam, wortel, kacang panjang.
sumber buah seperti pepaya, pisang, melon, semangka.
makanan yang tidak dianjurkan utk penyakit sirosis hati yaitu sumber kh seperti ubi, singkong, cake dan ketan.
sumber hewani seperti sosis, daging yg diawetkan, susu full cream, keju.
sumber sayuran seperti kol, sawi, lobak, daun singkong, nangka muda.
sumber buah seperti nangka, durian, nanas dan kedondong. minumanan seperto soft drink dan alkholol.
serta masakan santan kental, kelapa, tape, kecap asin
20:46 01/02/2020
oya mbak makanan yg dikirim barusan makanan yg boleh dan tdk boleh utk penyakit sirosis hati tanpa komplikasi ya mbak.
20:47 01/02/2020
Fuji Qadariah, S.Gz ahligizi
hallo ibu..
Untuk sirosis Hepatitis bisa juga diberikan diet rendah lemak. terima kasih
00:20 02/02/2020