[Masalah Berat Badan]
Lella Nurlela
Dok bb sy 70 n tinggi 158 .. Sy sudah diet n trun bb ny tp knp bgian paha n bokong sy tidak mngecil jg msh trlht besar pdhl dr pinggul k atas sudah nampak prubhan ny
23:02 01/02/2020
Putri Lestari ahligizi
Untuk mengurangi lemak pada bagian bawah sebaiknya dibarengi juga dengan olahraga, seperti berenang, bersepeda, squat
08:56 02/02/2020