[Diet Asam Urat]
Prasya Yudha
Ibu dan ayah saya usia 50 dan 54 tahun.
Kemarin periksa darah kadar trigliserid lipid nya tinggi sehingga disarankan untuk diet asam urat. Kira kira diet spt apa yg cocok?
06:30 02/02/2020
bismillah..
hallo,
kadar trigliseridanya brapa?
dan kadar asam urat berapa?
bila kadar trigliserida yang tinggi nama dietnya diet dislipidemia.
bila kadar asam urat tinggi nama dietnya rendah purin.
13:39 02/02/2020
Prasya Yudha
asam urat 5.6
07:59 02/02/2020
Prasya Yudha
Trigloserid 206
08:00 02/02/2020
kadar trigliserida tinggi.. jadi di berikan diet dislipidemia
15:04 02/02/2020
diet dislipidemia juga disebut dengan diet rendah lemak
15:06 02/02/2020
makanan yg tidak dianjurkan untuk diet rendah lemak seperti daging berlemak, jeroan, ginjal, jantung, babat, cumi, sarden, susu full cream dan keju
15:08 02/02/2020
makanan dibatasi jumlah dan porsinya seperti kuning telur dan udang
15:10 02/02/2020
makanan yg dianjurkan beras merah, roti, gandum, kentang, ubi, jagung, ikan, ayam tanpa kulit dan daging tanpa kulit, tempe, tahu dan kacang-kacangan dan semua jenis sayuran dan buah
15:13 02/02/2020
sebaiknya kurangi masakan bersantan dan di goreng.
15:14 02/02/2020