[ASI & Menyusui]
chacha9934 flow
Mbak mau tanya, selain katuk, makanan apa lagi yg bisa menambah produksi dan memperlancar asi?
09:44 02/02/2020
Ahli gizi ahligizi
baik. bunda bisa makan makanan yang tinggi protein seperti lauk hewani ayam ikan telur, tahu tempe dll. namun sebenarnya, makanan tidak begitu berpengaruh terhadap banyaknya produksi asi ya bun. yang paling besar pengaruhnya terhadap produksi asi adalah tingkat strees ibu menyusui.
16:46 02/02/2020