[Kehamilan]
anonim
Kakak saya sedang hamil sekitar 5-6 bulan, dari hasil labnya albumin +1 menurut dokter normalnya negatif.
Tensinya 120.
Makanan apa yg bisa menurunkan albumin biar bisa negatif?
10:52 02/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
albumin berasal dari makanan berprotein terutama putib telur dan ikan gabus, serta beebay jenis protein hewani lainnya.
12:14 08/02/2020