[Bayi & Balita]
anonim
Gimana ya cara mengatasi anak balita yang stunting? Agar tinggi badannya kembali normal/bertambah
11:43 02/02/2020
Yuvensia Anggita Ayu Nan Sari, S.Tr.Gz ahligizi
Anak usia berapa bu?
Apakah anak suka di berikan lauk tinggi protein seperti ikan, daging ayam tanpa kulit, putih telur? atau lebih suka sayur saja?
19:59 02/02/2020