[Lainnya......]
Cindy Clara
Diet anemia
12:42 02/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Cindy Clara untuk diet anemia dapat mengkonsumsi makanan daging2an
19:43 02/02/2020
Yuvensia Anggita Ayu Nan Sari, S.Tr.Gz ahligizi
Dan jangan minum teh/kopi/coklat sesaat setelah makan besar terutama setelah makan sayur, karena dpt menghambat penyerapan zat gizi terutama zat besi (Fe). Beri jarak antara makan besar dengan konsumsi minuman tsb paling tidak 1-2 jam setelah/ sebelum makan.
19:57 02/02/2020