[Diet Maag (Gastritis)]
Nita Ardewi
Selamat malam, sya nita mw tanya cara yg baik untuk diet penderita maag bagaimana?
12:55 02/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo Nita saya bantu menjawab ya untuk diet pada penderita maag yaitu menghindari makanan dengan bumbu tajam seperti cabai, merica, dan makanan yg asam
19:57 02/02/2020
Nita Ardewi
Terimakasih,
14:21 03/02/2020