[ASI & Menyusui]
muhammad al hafidzi
Tips diet yg bener buat busui biar gak gampang kelaparan gimana yahh??
14:13 02/02/2020
Rizky Arinatama Fauzi, A.Md.Gz ahligizi
hai. bisa diubah frekuensi makan nya dengan porsi sedikit namun sering (7-8x)
21:16 02/02/2020
muhammad al hafidzi
Terimakasih :-)
14:23 02/02/2020
muhammad al hafidzi
Sekalian minta saran donk mas buat diet yg tepat bagi busui supaya produksi asi ndak menurun
14:25 02/02/2020
Digitia Nada Fadwa AMd. Gz ahligizi
Hai kak bantu mejawab untuk pengaturan makan bagi ibu yang sedang menyusui ialah peningkatan frekuensi makan bagi ibu, karena bila asupan makan ibu kurang maka akan mengurangi juga produksi asi nya. Hindari untuk konsumsi alkohol, kafein, dan nikotin karna itu akan menpengaruhi asi. Daun katuk dapat meningkatkan produksi ASI
17:58 03/02/2020