[Diet Maag (Gastritis)]
ananda septiani
Bagaimana memulai diet untuk penderita maag?
22:25 02/02/2020
Digitia Nada Fadwa AMd. Gz ahligizi
halo kak, maag di sebabkan oleh asam lambung yng tinggi maka dari itu hindari makan makanan yang asam, merangsang pencernaan seperti merica, cabai, dll, dan juga hindari bahan makanan yang mengandung gas seperti kol, brokoli, ubi, apel, kembang kol, dll.
17:49 03/02/2020