[Diet Maag (Gastritis)]
Yeniefi Anita
Cara diet untuk orang maag?
03:48 03/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hallo yeniefi anita saya bantu menjawab ya untuk diet orang maag alangkah baiknya jika menghindari makanan yang dimasak dengan bumbu tajam seperti cabai, merica. dan menghindari makanan yg bersifat asam
11:11 03/02/2020
hallo yeniefi, saya ingin beri tambahan, membuat jadwal pola makan teratur juga diperlukan, terima kasih
09:21 04/02/2020
Yeniefi Anita
Makanan apa saja yg tidak boleh saya makan, sehingga berat badan saya bisa turun kak?
13:17 11/02/2020