[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar masuk angin (sendawa) itu karna gangguan lambung atau memang dikarenakan kedinginan?
05:21 03/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
sendawa disebabkan konsentrasi gas di dalam lambung yang tinggi dan dikeluarkan melalui mulut untuk mencegah penumpukan gas di dalam lambung. biasat disebabkan karena terlalu banyak menelan udara akibat makan terlalu cepat, minuman bersoda, kafein, serta alkohol, juga makanan yg mngandung gas seperti kol, kembang kol, brokoli, serta durian
12:13 08/02/2020