[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Minum minuman bersoda pada saat haid tidak diperbolehkan?
05:22 03/02/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Mengkonsumsi minuman bersoda yang manis saat haid diperbolehkan asal tidak berlebihan. Konsumsi minuman bersoda manis berhubungan positif dengan konsentrasi hormon reproduksi. Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa Konsumsi soft drink selama menstruasi dapat mengubah karakteristik menstruasi pada wanita dengan meningkatkan aliran menstruasi, nyeri haid dan durasi menstruasi. Terima kasih
06:51 08/02/2020