[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Badan saya tidak gemuk.. tinggi juga bagus.. tapi saya heran kenapa yang berlemak hanya dibagian perut?
07:27 03/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
saya bantu jawab ya. timbunan lemak perut itu menandakan kurangnya aktivitas fisik, konsumsi makanan tinggi lemak jenuh, tinggi kalori, serta kurang serat dalam waktu yang lama, sehingga timbullah tumpukan lemak di perut yang lama kelamaan akan menjadi obesitas sentral yang biasanya juga terjadi pada laki". oleh karena itu tingkat kan aktivitas fisik, Konsumsi sayur dan buah, hindari rokok, hindari asupan makanan tinggi lemak jenuh seperti gorengan, makanan bersantan dalam jumlah banyak >3 kali per minggu serta banyak mengonsumsi air mineral. terimakasih 😊
22:00 04/02/2020