[Masalah Berat Badan]
Faridah Nur azizah
Hallo, saya mau bertanya
Apakah bisa menurunkan berat badan 10 kg selama sebulan?kalau bisa bagaimana caranya ya?
00:59 04/02/2020
Halo Ms/Mrs Faridah, saya ingin tahu kenapa menargetkan 10 kg dalam sebulan?
09:15 04/02/2020
Faridah Nur azizah
Lagi pingin cepat turun saja kak
06:42 04/02/2020
penurunan berat badan yang sehat itu 0.5 kg sampai 1 kg per minggu, jadi disarankan untuk tidak lebih dari 1 kg per minggunya
20:11 11/02/2020
Faridah Nur azizah
Jadi,bagaimana diet yang benar buat menurunkan bb 1 kg per minggu ya kak?
05:58 17/02/2020