[Diet Asam Urat]
Abizar R
makanan/sayuran apaa yg dihindari apabilan. ingin diet tetapi. ada asam. urat.?
05:52 05/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hindari konsumsi semua jenis jeroan, ikan sarden kaleng, bebek, remis, kerang. batasi konsumsi bayam, daun singkong, daun melinjo, tahu, tempe, kacang tanah dengan maks konsumsi (50 gr per hari). tingkatkan konsumsi buah"an dan air mineral untuk memantu menurunkan kadar asam urat
12:57 05/02/2020