[Lainnya......]
Muhammad Shaufi Imanulhaq
Mau nanya dok, saya laki2 masih 20an tapi berat saya 80an atau 90an yg jadi pertanyaan saya
Apa saya boleh kalau menu makan saya gini
Makan pagi
Telur rebus 1
Susu low fat 250ml
Makan siang
Nasi setengah porsi
Dada ayam
Sayur sop
Makan malam
Buah-buahan
10:21 05/02/2020
Dian Laela Sari, S.Gz ahligizi
boleh saja asal tetap gizi seimbang ya!
17:52 05/02/2020