[Diet Maag (Gastritis)]
Nuridayanah Fadilah
Diet maag yang baik bagaimana?
13:39 05/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
Hallo nuridayanah saya bantu menjawab ya untuk diet maag yang baik yg paling utama tidak telat makan, menghindari makanan yg bersifat tajam seperti cabai, merica dan menghindari makanan asam
20:40 05/02/2020
Nuridayanah Fadilah
Terimakasih banyak
15:41 28/01/2021