[Diet Asam Urat]
anonim
Makanan yang dibatasi
21:22 05/02/2020
Novalita Chaesaroh, A.Md.Gz ahligizi
Halo, Kak. Terima kasih sudah untuk pertanyaannya. Makanan yang perlu dibatasi jika kadar asam urat melebihi batas normal yaitu makanan dengan kadar purin sedang. Seperti kacang-kacangan, asparagus, bayam, daun singkong, kangkung, daun dan biji melinjo
08:14 07/02/2020