[Masalah Berat Badan]
hesty dwi hazriana
Berat badan saya kisaran 35, 36. Tinggi badan saya 148. Saya udah makan dengan porsi kecil tapi sering tapi ko gak nambah2 ya berat badan saya. Kenapa?
23:18 05/02/2020
Ahli gizi ahligizi
hallo Hesti, Saya dian, saya akan coba bantu menjawab pertanyaan kamu, mungkin saja porsi makan kamu cukup dengan aktivitas harian kamu, jadi berat badan kamu tidak naik, coba naikan 500 kkal dari total harian kkal kamu, jika dirasa berat coba secara berkala misalnya dalam seminggu menambahkan 100 kkla dan minggu selanjutnya naikan 100 kkl lagi jadi 200 kkal, dan begitu selanjutnya sampai mencapai berat badan normal, semoga membantu terima kasih
06:58 06/02/2020