[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Warta Al Irsyad Jember
Bb saya 161 tb sya 62 saya target turunin bb menjadi 55 dan masalah badan di paha dan betis. Bagaimana diet tepat dan olah raga yang tepat?
02:47 06/02/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam Warta
semoga sehat selalu
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
pola diet dan olahraga sudah ada dalam panduan gizi seimbang, saya akn bahas terkait dengan olahraganya
lakukan 5x seminggu olahraga dengan 2 diantaranya latihan beban agar hasil penurunan berat badan menjadi lebih optimal
gak hanya berat badan yang turun tetapi juga komposisi otot meningkat dan komposisi lemak tubuh menurun
salam
@murykuswari
21:03 11/07/2020