[Masalah Berat Badan]
anonim
Sudah makan banyak, bb ideal tapi kenapa masih terlihat kurus ya ? Tangan sm kaki kurus , tapi yg gemuk hanya pantat sm lengan
09:46 17/01/2018
Susanti Kartika Ekawati, S.Gz ahligizi
hallo....
meskipun sudah makan banyak, bb ideal masih tampak kurus dan yang kelihatan gemuk hanya di pantat dan lengan.. dikarenakan di bagian pantat dan lengan , jarang digunakan untuk aktivitas fisik, jadi lemak akan menumpuk di bagian2 tubuh yang jarang digunakan untuk aktivitas fisik.
.
coba gabungkan antara makan teratur dengan olahraga rutin yang sesuai dengan tubuh supaya badan tidak terlihat kurus.
.
semoga jawaban di atas dapat bermanfaat...
:)
.
:)
14:48 17/01/2018