[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat pagi. Saya mau tanya, untuk diet intermitten fasting itu dari segi bidang gizi dianjurkan tidak ya?
Dan pola makan nya saya tetap defisit kalori, namun apakah beresiko jika setiap pagi selalu konsumsi kopi hitam tanpa gula dan setiap sore konsumsi teh hijau tanpa gula?
03:54 06/02/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Intermitten Fasting biasanya dilakukan saat puasa Ramadhan atau saat alternate-day fasting, periodic fasting dan time-restricted feeding. Jenis diet ini memang dapat menurunkan berat badan namun penelitian lebih lanjut menyebutkan bahwa penerepan jenis diet ini untuk jangka panjangnya tidak diketahui apakah aman atau tidak. Sebagai anjuran dari kami, pola makan bisa mengacu pada Diet Gizi Seimbang. Mengurangi asupan gula dalam sehari baik dilakukan mengingat batasan mengkonsumsi gula per hari adalah 4 sendok makan. Terima kasih
15:57 07/02/2020