[Lainnya......]
anonim
Olahraga saat menstruasi, apakah ada dampak buruknya?
04:47 06/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
olahraga merupakan bagian dari aktivitas fisik yang baik bagi kesehatan, nah dikala sedang menstruasi bisa memilih olahraga yang tidak terlalu berat karena tubuh tetap membutuhkan aktivitas fisik termasuk dengan berolahraga ringan, seperti jalan santai, joging jarak dekat, dll. yg terpenting cukupi asupan makan harian sesuai kebutuhan, pola makan teratur dan Konsumsi makanan tinggi protein dan fe.
12:47 06/02/2020