[Bayi & Balita]
anonim
Permisi ingin bertanya, susu yang tepat diberikan pada anak hampir 2 tahun apa ya, agar dapat berhenti ASI ?
05:05 06/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
halo, saya bantu jawab ya, pilih jenis susu yang memenuhi semua unsur zat gizi (kalori, karbohidrat, protein, lemak, semua jenis vitamin, mineral, serat, omega 3,6,9. untuk merk susu silahkan dengan bijak memilih sendiri ya, sesuai dgn umur bayi nya. apabila ditemukan alergi pada Konsumsi susu sapi silahkan diganti dengan susu soya.
14:01 06/02/2020
anonim
Terimakasih atas jawabannya
07:25 06/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
samasama
14:37 06/02/2020