[Masalah Berat Badan]
muhammad aris yusuf
Selamat siang
Pak BB ku 105 kg dengan TB 171
Cara yg efektif untuk menurunkan BB saya ke angka 80 secara cepat bagaimana yo
05:05 06/02/2020
Nila Dani Nardhiana,S.Gz ahligizi
selamat sore pak aris, salam sehat. saya bantu untuk menjawab ya untuk bb saat ini termasuk dalam kategori 36kg/m2 (obese). untuk menurunkan bb yaitu dengan cara konsumsi defisit kalori. untuk permulaan bisa dilakukan secara bertahap, dari kebutuhan kalori bpk dalam sehari dikurangi 500 kalori. untuk penurunan bb yg baik yaitu 0.5-1kg dlm seminggu ya pak. semoga membantu😁
16:12 06/02/2020