[Masalah Berat Badan]
Jayanthi Octavia Ritonga
Saya tadi ngitung kebutuhan kalori saya...kebutuhan energy basal saya sekitar 1413 kal/hari apa itu saya harus makan sjumlah itu tiap hari apa perlu di cut 500 kal mnjadi 900 kal / harinya?
05:09 06/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
kebutuhan energi basal merupakan kebutuhan minimal yang harus dipenuhi untuk menunjang aktivitas, jadi tidak perlu dipotong lagi, karena akan berdampak pada daya tahan tubuh
12:11 06/02/2020