[Diet Kolesterol]
Warta Al Irsyad Jember
Bagaimana cara mengurangi kolesterol
05:10 06/02/2020
Dias Rindiannisa, S.Gz ahligizi
Buat kamu yang mau mengurangi kolesterol tentunya dianjurkan mengikuti langkah berikut :
1. Teratur periksa kolesterol
2. Awasi asupan dan pola makan (jauhi makanan dengan kandungan lemak jenuh dan lemak trans)
4. Jauhi minuman alkohol dan merokok
5. Giat berolahraga minimal 3 kali per minggu selama 30-60menit
6. Kendalikan berat badan dan hindari stres
7. Awasi tekanan darah
Semoga bermanfaat ya :)
12:15 06/02/2020
Warta Al Irsyad Jember
Terimakasih pak ??
05:17 06/02/2020