[Masalah Berat Badan]
Nur Ufiya
Assalamu'alaikum. Nama saya nur ufiya, umur 20 thn, bb saya 39,7 dan Tb saya 154. Gimana caranya agar berat badan saya naik?
Soalnya saya rasa ketika makan sedikit tpi sudah cepat kenyang.
06:32 06/02/2020
Ahli gizi ahligizi
hallo Nur Ufiya, saya dian, saya akan bantu menjawab pertanyaanmu, jika makan sedikit sudah kenyang, coba pakai pola makan sedikit tetapi sering, misalnya menambahkan makanan selingan diantara makan utama, semoga membantu, terima kasih
13:43 06/02/2020