[Lainnya......]
anonim
berat badan saya 44 kg
tinggi badan saya 153 cm
bentuk tubuh saya apple, jadi mengalami masalah dibagian perut terutama pinggang, dan bagian atas tubuh
meskipun berat badan hanya 44 kg tapi banyak sekali lemak dibagian perut
saya pecandu teh dan kopi
diet dan olah raga seperti apa yang harus dilakukan?
09:54 06/02/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Berdasarkan perhitungan indeks masa tubuh, kakak termasuk dalam kategori normal. Untuk diet disarankan mengurangi asupan gula berlebih saat mengkonsumsi teh atau kopi. Olahraga simple yang dianjurkan bisa berupa senam lantai shit-up rutin. Terima kasih
15:13 07/02/2020