[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Saya sering tiba tiba sakit ulu hati
10:22 06/02/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, terimakasih sudah berkonsultasi di dietducate.
sebaiknya kakak berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu, karena ahli gizi baru bisa memberikan advise setelah tegak diagnosis dari dokter.
semoga membantu
17:40 06/02/2020