[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Yuni Farinawati
Olga dan makan minum seberapa yg harus saya konsumsi untuk menurunkan bb dari 62kg ke 55kg dengan tb 155cm?terimakasih banyak
10:41 06/02/2020
Mury Kuswari, SPd, MSi ahligizi
salam Mba Yuni
terimakasih sudah bertanya di ahligizi.id
wah ini pertanyaan yang masih sangat abstrak karen menurunkan berat badan banyak indikasinya
tapi saya akan jawab dari sisi olahraga yang dilakukan. lakukan olahraga 5x seminggu dengan 2 diantaranya latihan beban sehingga tidak hanya turun berat badan tetapi juga otot meningkat, dan semakin kece tentunya
salam
@murykuswari
salam
@murykuswari
20:59 11/07/2020