[Diet Diabetes Mellitus]
Niken Yuliwati
Olahraga
10:49 06/02/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hai Niken yuliwati saya membantu menjawab ya untuk olahraga yang disarankan untuk pasien diabetes mellitus yaitu olahraga jalan santai dengan durasi tidak lebih dari 30 menit. semoga jawabannya bisa membantu
07:00 07/02/2020