[Anak Sekolah & Remaja]
Alfinda Dwi
Hai dok, perkenalkan nama saya Alfinda, usia 17 tahun, saya duduk di bangku kelas 12.
Dok saya mau tanya, saya sudah diet dengan mengganti nasi putih dengan kentang dan sudah mengurangi makanan yg di goreng2 dan olahraga rutin, tapi kenapa ya saya masih susah dapet perut rata dan jarang BAB, BAB sekarang bisa 3 hari atau 4 hari baru bisa BAB, gimana ya dok?
11:42 06/02/2020
Siti Nur Azijah, A.Md.Gz ahligizi
konsumsi makanan yang berserat seperti sayuran dan buah-buahan untuk memperlancar pencernaan.dan jangan lupa minum air putih 8 gelas sehari
18:45 06/02/2020
Alfinda Dwi
Sudah dok tapi tetep aja susah BAB
00:18 07/02/2020