[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menurunkan berat badan
15:39 06/02/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo. Menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan mengatur pola makan, olahraga teratur 5x per minggu dan istirahat yang cukup. Terima kasih
23:04 06/02/2020