[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Hai dok namaku Alfinda usia 17 tahun, Dok olahraga dan makanan untuk meratakan perut itu apa ya?
00:26 07/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
makanan rendah lemak Dan tinggi serat. utk jenis olahraga bisa konsultasi dengan pelatih olahraga atau dokter spesialis kedokteran olahraga ya
08:45 07/02/2020