[Lanjut Usia]
anonim
Berapakah kebutuhan protein utk lansia?
03:06 07/02/2020
Ahli gizi ahligizi
bismillah membantu menjawab kebutuhan protein untuk lansia laki2 : 64-65 gr/hr pr : 58-60 gr/hr 😊😊😊
10:22 07/02/2020