[Diet Kolesterol]
anonim
Kolesterol saya tinggi sampai 220 mg/dl LDL 69 md/dl bagaimana menurunkannya?
03:28 07/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hai kak. terima kasih telah bertanya di dietducate. untuk menurunkan kolesterol disarankan diet rendah lemak. HINDARI makanan berlemak seperti makanan yg digoreng dan bersantan, jeroan, durian, alpukat. Semoga bermanfaat
10:36 07/02/2020