[Masalah Berat Badan]
Rindu Rachmayanti
Tanda diabetes melitus?
04:14 07/02/2020
Eka Sariningsih, S.Gz ahligizi
hai kak rindu terima kasih telah bertanya di dietducate. untuk gejala diabetes sering tidak menimbulkan gejala tetapi biasanya sering buang air kecil, lapar, lelah dan penglihatan kabur. Lebih baik di cek gula darah untuk lebih akurat.
11:22 07/02/2020