[Anak Sekolah & Remaja]
Sunariyah Sunariyah
Anak saya umur 7th,4bln.dia susah banget mkn sayur kl makan karbo+hewani,tulang dia kecil.gimana cara merubah ank agar suka makan sayur,dan menaikkan BBnya,terima kasih,
07:22 07/02/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
modifikasi bentuk makanannya, usahakan tidak memberikan sayur dalam bentuk utuh, bisa diolah ke bentuk lain, seperti risol isi sayur, jus sayur, dan contoh menu lain. untuk dapat menaikkan bb nya gunakan prinsip gizi seimbang, artinya dalam 1x waktu makan harus lengkap dan tepat porsi sesuai kebutuhan nya. makan dalam kondisi tenang, jgn berikan menu mkanan yg itu" saja, serta makanlah bersama anak anda setiap waktu dia makan
21:55 07/02/2020