[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
jannah jannah
Makanan yang baik untik diet darah tinggi?
08:13 07/02/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang mbak Hannah. utk penderita hipertensi makanan yg disarankan adalah makanan yg fresh, ini artinya harus mengindari makanan berpengawet , makanan kemasan Krna makanan tersebut kandungsn Natrium sangat tinggi seperti saus/kecap botolan, nugget, junk food, makanan kalengan DLL. juga harus menghindari jeroan. harus perbanyak makan buah Dan sayur tinggi kalium. namun, perlu anamnesa lebih lanjut penyebab hipertensi Serta penyakit penyerta, Krna aKan mempengaruhi jenis diet
15:22 07/02/2020
jannah jannah
Ada kolestrol juga mbaa. Dash diet kyknya bagus ya buat hipertensi
01:06 01/04/2021